*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang
Ditulis Oleh: Lestari Sriningsih
Kamis, 14 Juni 2018
Jangan Pernah Menyerah!

inilah perjuangan yg akulakukan selama ini, sampai akhirnya kutemukan rahasia untuk kurus..

Impianku tercapai, turun hingga 32 KG!
MENAKJUBKAN BUKAN?

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang

Latar Belakang

Aku dari kecil tidak pernah kurus, karena memang dari kecil Aku terlahir Gemuk, mungkin karena pengaruh gen kedua orang tua aku yg juga Gemuk. Waktu itu awalnya aku ngga mikirin sama sekali badanku, tapi kok semakin bertambah umur, badanku tambah melar? ūüôĀ¬†

Waktu itu aku masih inget.. perutku makin lama makin banyak lipatan lemak, mengerikannn.. dan tentunya aku makin ga percaya diri sama bentuk badanku yg sekarang. Dari Pipi, perut, serta paha dan kakiku semakin gede dan membesar!

Dengan badanku saat itu (yg di foto kiri), aku mulai ngga pede dan malu kalo diajak pergi sama temen ke cafe. Aku selalu berusaha untuk cari baju yang longgar dan tentunya uda pada tau dong trik biar kliatan kurus.. pakai baju yg warnanya Hitam, agar terlihat lebih kurus! ūüėĬ†

Tapi ya itu, aku tetep merasa ngga nyaman dengan badan kaya gini. Belum lagi gara-gara kegemukan, aku jadi lebih gampang capek dan mudah sakit (terutama di dada kiri). Temen-temenku pun jadi kasihan lihat keadaanku saat itu, mereka ngedukung aku biar cepet2 melakukan diet, tapi ya gitu, aku tipenya orang yang ngga bisa nahan nafsu makan sedikitpun..

Aku mulai merenung dan bayangin, gimana kalo aku kian hari makin gendut dan banyak penyakit di dalam tubuhku, seperti serangan jantung, kolesterol tinggi, sesak napas, hypertensi dll. Jujur aku ketakutan saat itu, karena sudah ada gejala dada kiri sakit dan mudah capek tadi.

Akhirnya aku mutusin buat diet demi memiliki badan ideal & bugar, dengan segala cara yang bisa aku lakukan. Langkah awalnya, aku mutusin untuk ngga makan makanan yg berbau gorengan dan minyak, aku juga komitmen tidak akan makan diatas jam 6 Sore. Setiap pagi aku sarapan, dan berusaha untuk melakukan jogging dan nge-gym saat sore hari.

Setelah Sebulan berlalu bukannya berat badanku turun, tapi aku justru bertambah gendut dari sebelumnya! Berat badanku malah naik ke angka yang mengerikan.. HAMPIR 90 KG! Karena khawatir, aku makin perketat program dietku, aku udah ngga makan daging-dagingan, roti, gorengan dan semua makanan yang manis-manis sama sekali. Aku cuma makan oatmeal, buah-buahan dan sayur, banyak minum air putih, kalo pesan teh pun aku pasti minta teh tawar tanpa gula. Aku juga udah nyoba berbagai macam teh dan pil penurun berat badan yang luar biasa mahal harganya, tapi Setelah beberapa hari, beratku balik gendut lagi. Ngga ada yg sukses, semuanya gagal.


Aku mulai marah dan ngga gampang percaya dengan info2 yang kasih tahu bahwa dengan diet ketat, berolahraga, dan minum pil pelangsing bisa membantu menurunkan berat badan secara drastis. Karena badanku yang gemuk, olahraga jadi rutinitas yg sangat susah dilakuin dan butuh waktu yang sangat lama untuk mendapatkan hasilnya. Aku udah hampir nyerah, udah ngga tahu lagi apa yang harus aku lakukan?


Setelah ngeluarin jutaan rupiah yang aku habiskan buat nurunin berat badan, aku akhirnya menyerah. Sampai suatu hari saat ketika aku lagi browsing di internet, aku nemuin sebuah artikel yang ngebahas tentang Flimty. Disitu dibilang bahwa produk herbal berkualitas tinggi ini bisa Mengikat minyak gorengan, tepung, Lemak yg sering kita makan dan dibuang melalui BAB, namun aku tetap skeptis dan ngga percaya begitu saja. Dan ternyata, dilihat dari namanya Flimty ini bukan Produk Teh, melainkan Minuman fiber yang memiliki serat sangat tinggi.

Aku masih takut kalo gagal lagi setelah nyobain ini, lalu aku nyoba baca Testimoni semua orang yang sudah minum produk ini, sampai dua tiga kali kubaca berulang-ulang testimoni dari orang2.

Lalu aku mulai mencari info penjual Flimty di internet dan menelpon salah satu Penjual,¬†dan tentunya.. dia terus memuji-muji produk ini terus menerus.¬†DAN AKU MASIH NGGA PERCAYA BEGITU SAJA. Aku pikir “Ya jelas lah.. Dia kan yang jualan, ya jelas dong kata2 nya bakal manis terus lah.. Yang penting jualannya Laku. Ngga mungkin ngejelek-jelek in dagangannya sendiri, ya nggak?”¬†

Tapi ya mau gimana lagi.. aku masih penasaran dong sama Flimty ini, Bahkan sampai-sampai aku¬†NIAT BANGET¬†dan pengen mastiin kalo produk ini beneran berkhasiat.¬†Aku sampai telpon-in 5 orang¬†yang pada ngasih Testimoni Loh¬†(kebetulan nomor HP mereka terpampang di internet). Lalu Aku curhat dong sama mreka tentang kondisi tubuhku saat ini, yg 2 orang langsung ditutup telpon nya, mohon maaf ya mbak sy malah ganggu hehehe.. ūüėÄ

Tapi yg 3 orang lainnya mau dengerin curhatku, dan mungkin karena Aku dulunya senasib seperjuangan kaya mereka, mereka tuh SEMANGAT banget nyritain proses turunnya berat badan mreka dari Gendut ke Langsing berkat minum Flimty ini, rata-rata pada bilang.. dari hari pertama sampai minggu ke 2 bisa turun sekitar 6kg an Lebih! Nah aku akhirnya dapet titik terang lagi nih, Dari cerita mereka tadi aku mulai percaya! Karena mereka kan memang nggak jualan, tapi buat dikonsumsi sendiri dan memang bener2 Jawaban yang Aku dapet tentang produk ini MEMUASKAN. *Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.


Sudah ribuan orang di Indonesia yang berhasil nurunin berat badan dengan Flimty. Berdasarkan survey, rata-rata konsumen berhasil menurunkan 12-17Kg dengan menggunakan minimal Paket GOLD!


*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Aku bilang pada diri sendiri ‚ÄúMungkin ini yang terakhir kucoba, kalo masih gagal, yaudahlah…‚ÄĚ akhirnya aku memutuskan untuk memesannya. Selain itu Flimty ini juga sudah memiliki sertifikasi BPOM Resmi Indonesia yg aman dikonsumsi, jadi aku ngga kawatir buat nyobain..

Hasil

3 hari kemudian paket kiriman Flimtyku datang, aku baca cara konsumsinya, dan mulai meminumnya 1 sachet 1 jam sebelum makan pagi dan 1 sachet 1 jam sebelum makan malam. Singkat cerita, selama¬†kurun waktu sekitar¬†dua¬†minggu-an, aku ngga nyangka..¬†berat badanku turun 6.5 kg!¬†Ketika aku bercermin di kamar, beberapa bagian tubuhku yang biasanya berisi dan dipenuhi lemak berkurang, kulitku pun jadi lebih lembut dan warnanya jadi lebih cerah! Saking puasnya, Aku jadi sering banget lihat ke cerminnn ūüėÄ pinggul dan perutku jadi lebih ramping, dan aku merasa seneng banget..! Aku makin yakin kalo aku bisa jadi kurus dan cantik dengan minum Flimty ini.

 *Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.


Pada akhir minggu ketiga, berat badanku turun lagi sebanyak 5 kg! Badanku pun jadi lebih bugar, enteng, dan fleksibel. Yang dulunya olahraga adalah sesuatu yang berat bagiku, kini olahraga jadi kegiatan yang sangat menyenangkan! Flimty telah merubah hidupku menjadi SEMPURNA. Dan dalam waktu sekitar dua bulan, beratku sudah turun 32kg dan akhirnya aku dapatkan tubuh yang selalu aku impi-impikan.


*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Jika aku yang dulunya sangat gemuk saja bisa terbantu Langsing hanya dengan Flimty, maka Anda juga pasti bisa melakukannya ūüôā

Dan untuk memudahkan Kamu.. sudah aku Rangkum semua informasi Penting tentang Flimty di bawah ini.

Penasaran gimana cara kerja Flimty di Tubuh Kita? Ternyata begini Cara Kerja Flimty memangkas Lemak di Tubuh kita..

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

Oooo setelah lihat video ini.. Ternyata salah 1 faktor yang bikin badanku susah kurus adalah racun yg memperlambat metabolisme tubuhku, sehingga pembakaran lemak jadi lambat. Flimty udah ngebantu menetralisir (detox) racun tubuhku dan terbebas dari zat-zat tersebut. Pantes dulu aku udah olahraga dan jaga makan super ketat, tetep ga kurus-kurus! huft.. ūüôĀ

Dan ternyata ngga cuma aku aja Lho yang berhasil…

Ternyata merekapun dapetin hasil yang kurang lebih sama dengan aku Loh setelah minum¬†Flimty! Ini beberapa komentar dan testimoni mereka…

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.


*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.
*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.


*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

 *Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

Dan ternyata, inilah Kandungan Premium dari Flimty yang membuatnya sangat Berkhasiat di Tubuhku!

Kandungan Flimty

Psyllium Husk & Soluble Fiber

Psyllium Husk mengandung 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami. Fungsi dari serat larut ini akan menyerap air & membentuk Gel, Gel inilah yg berfungsi untuk Mengikat Lemak, gula darah, kolesterol di dalam perut & kemudian mengangkutnya ke usus besar, lalu dikeluarkan melalui BAB. Dibantu dengan kandungan Soluble fiber yg kaya serat dan membantu menyehatkan usus.

Goji Berry

Goji Berry memliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) tertinggi di Seluruh Dunia, tidak ada buah yg memiliki ORAC diatas Goji Berry. 

Menurut penelitian, para ahli mengatakan goji berry dapat membantu meningkatkan fungsi sel tubuh & sel darah putih interleukin-2, membantu memperbaiki pola tidur, dan membantu mencegah penuaan dini.

Goji Berry juga mengandung Omega-6 dan Omega-3. Dan juga 11 mineral Essential & 22 mineral lainnya, Vitamin dan 18 jenis asam amino. 

Goji Berry juga memiliki zat besi lebih tinggi dari Bayam, Beta karoten lebih tinggi dari Wortel, dan yg terpenting memiliki antioksidan 2-4 kali lipat lebih tinggi daripada Blueberry.

Bit Merah (Red Beet)

Bit Merah adalah buat impor yang memiliki kalori sangat kecil, Tetapi memiliki sangat Banyak Khasiat yaitu:

  • Membantu¬†Menyehatkan fungsi hati & empedu
  • Membantu Memproduksi sel-sel darah merah
  • Membantu Meningkatkan fungsi darah, mengatasi anemia
  • Membantu Membersihkan & Menetralkan racun dalam tubuh
  • Membantu Menyehatkan jantung
  • Membantu Mencegah asma dan masalah pernafasan
  • Membantu Mengurangi resiko terkena stroke
  • Membantu proses penyembuhan kanker
Cassia angustifolia Vahl.

Daun Cassia sangat efektif untuk membantu mengobati sembelit, membantu membersihkan kotoran di usus, dan membantu memperbaiki saluran pencernaan.

Ketika Psyillum Husk mengikat minyak dan lemak, Daun ini lah yang membantu menggerakan sampai usus besar, dan lalu dibuang melalui BAB.

Daun Cassia juga telah disetujui FDA untuk digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak usia 2 tahun atau lebih.

Ekstrak Campuran Buah & Sayuran Alami!

Flimty juga dilengkapi dengan Ekstrak dari Buah & Sayuran Organik, yaitu: Stroberi, Jeruk Pontianak, Tomat, Brokoli, Wortel, Bayam, Lemon, Apel

Flimty juga mengandung:

  • Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, Ribonuclease).
  • Dan tentunya Vitamin Premix Lengkap¬†(A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E)
Prebiotik

Dan juga Prebiotik untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan Antibodi agar tubuh Anda tidak mudah terserang penyakit.

Sekarang aku terus merekomendasikan Flimty ini ke semua temanku, dan aku selalu nyaranin mereka buat menggunakan minimal Paket GOLD Flimty untuk membantu mereka dapetin tubuh impiannya..

Oya.. bagi Anda yg ingin Juga memesan Flimty seperti yg aku konsumsi saat ini, aku sudah terbiasa berlangganan di Distributor Resmi Flimty yang kontaknya di bawah ini, klik aja tombol dibawah ini, nanti akan langsung terhubung ke Whatsappnya si penjual Flimty yg saya biasa beli..

Cara Pemesanan Online Flimty:

Ternyata Flimty juga sudah tersebar di seluruh Indonesia Lho!

inilah Daftar Agen Resmi Flimty yang siap melayani di Kota Anda:

  • Bpk. Yasir 085260403051
    ‚ÄúRUMAH HERBAL MAHKOTADEWA‚ÄĚ : Jln.Kebun Raja No.22 (200m dari perumahan komplek DPR ke arah sp.7), Ds.Ie Masen Ulee Kareng.- Banda Aceh
  • Ibu Cut Firna Mailisari 085359662320
    Jln.Tuan Di Baroh No.1 Ds.Ie Masen Ulee Kareng – Banda Aceh
  • Ibu Reyna 087787755855¬†
    Jl Sukaraja 235 Cicendo, Bandung.
  • Fernandi/Rita 085320307733
    Taman Kopo Indah 2 Blok 3B No.74, Margaasih Kab. Bandung.
  • Bpk. Cetho Resi 085642255555
    Jl. Raya Batubulan no 110 B, Sukawati, Gianyar Bali 80582.
  • I Dewa Putu Wijaya Kusuma 081337479532¬†/ 081999056027
    Jl. Kenyeri, Gg. Kemuning III, No. 5
    Denpasar, Bali 80239.
  • KMCR Pemogan¬†Fitness Outlet¬†081805380033
    Jl. Raya Pemogan (Dekat Kuburan Islam Pemogan) Kota Denpasar Selatan.
  • KMCR Gianyar¬†Fitness Outlet¬†081805380033
    Jl Kesatrian Selatan (Sebelum Lampu Merah di Kiri Jalan) Kota Gianyar.

Bpk. Denny 081343212668
Stars Gym, Ruko HarbourBay Blok G15-16 (Tempat Fitness)

  • Bpk. William 087883419784 ( Bisa GO-JEK )
    Jl. Pangeran Antasari No. 100, Bandar Lampung.

Bpk. Arie Octavio 082130188808
Villa Mutiara Gading 2 Blok Y.04 No. 39, Karang Satria, Bekasi.

  • Ibu Elis 087861889000
    Toko Duta Ponsel
    Jln. Jendral sudirman No 31 Kota Binjai 20714, Sumatera Utara.
  • Ibu Bernadetha Cervi 082110994884
    Gang Badak Putih No18a RT 3 RW 5, Bogor Selatan 16134
  • Ibu Yuliana Rari Sili¬†082146690974
    Desa Sukutokan , Kecamatan Klubagolit, Kabupaten Flores Timur, NTT 86262
  • Bpk. Andre Dewangga 082140377740
    Perum Prambangan Residence Blok E6 No 07 Kebomas, Gresik.
  • Toko Kopi Bintang 5 / Telp¬†081908889460 (Bisa GO-JEK)
    Jl. Selat Sunda No.42 RT 8 / RW 4, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara 14350.
  • Ibu Clara 08112665666¬†(Bisa GO-JEK)
    The Mansion Bougenville Emerald
    Jalan Trembesi, Pademangan, Jakarta Utara.
  • Bpk. Baim 081331328632¬†(Bisa GO-JEK)
    Graha Vortexa, Jl. Arwana No. 38, RT 02 / RW 02 Kel. Pejagalan, Kec. Penjaringan – Jakarta Utara 14450
    (Gedung sedang direnovasi, nama sebelumnya Ruko Grafika)
  • Ibu Elis¬†087861889000¬†(Bisa GO-JEK)
    Pluit Greenbay Tower D , GF11 – Jakarta Utara
  • Bpk. Albert Virgian 0817452686¬†(Bisa GO-JEK)
    Jl. Kemanggisan Ilir X No.12, Kemanggisan, Palmerah, Kota Jakarta Barat
  • Bpk. Kevin 08568057272¬†(Bisa GO-JEK)
    Jl. Tanjung Duren Utara 8 No.18 (Sebelah bengkel bubut) Jakarta Barat.
  • Ibu Syeni 0899524880¬†(Bisa GO-JEK)
    Citra Garden City 2A Bk.1/69
    Kalideres – Jakarta Barat 11830.
  • Bpk. Heri 081293107465¬†(Bisa GO-JEK)
    Apartemen Green Palm Residences, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat 11750
  • Bpk. Christa Handhika¬†087836656665¬†(Bisa GO-JEK)
    PT Colorindo Chemtra.
    Perkantoran Taman Kebon Jeruk AX/18
    Jl. Raya Meruya Ilir, Jakarta Barat 11630 – Indonesia

  • Bpk. Steven 08170012685 (Bisa GO-JEK)
    Golf Lake Residence. Sanlorenzo 7 No 22, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.
  • Bpk. Leo 081297174636
    Jalan Duren Sawit Timur 1. Komplek PTB Duren Sawit Blok Q2 no 12, Jakarta Timur.
  • Bpk. Agus Zaki¬†085714626341
    Jl. D Tanah 80, RT 003/09 no 28, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur 13470.
  • Bpk. Aryo Nugroho 081282100141¬†(Bisa GO-JEK)
    Jl. Masjid An Nur 3 no 43b Kebayoran Lama, Grogol Selatan, Jakarta Selatan 12220.
  • Miss Eva Sefrina¬†085700036811¬†(Bisa GO-JEK)
    Bukit Pesona Townhouse
    Jl. Kebagusan Raya no 14a
    (depan Jagakarsa Residence) RT 007/RW 003, Kec. Jagakarsa 12620, Jakarta selatan.
  • Ibu Sandra Herlina 087781194222
    Jl. Panglima Polim V No.58 Jakarta Selatan 12160.
  • Bpk. Buyung Syamsul 08179850001
    Komplek Kodam Tanah Kusir
    Jl. Cendrawasih 2 RT/RW 002/008 No. 59B Jakarta Selatan 12240.
  • Bpk. Suhariyanto¬†081234144787
    Jl. Banaran 387 RT14 RW05 ( Depan Pak Husni DPR) 
    Pesantren, Kota Kediri, 64133 –¬†Jawa Timur.
  • Ibu Juni Zudiake¬†0852 3513 6012
    Jl. Made Kidul XIV/11 Lamongan 62251
  • Ibu Dyah Rahayu Margorini 081252702385¬†¬†/ Bpk Pujiono 085103494191¬†
    Perum. EL-HADI
    Jl. Sumber Waras Timur Blok D-69 RT 03/RW 04 Kel. Kalirejo, Kec. Lawang – Kota Malang.
  • Bpk. Gunawan¬†085275457515
    Jl. Gatot Subroto Komplek Tapian Mas No.27 Medan Helvetia
  • Bpk. Jimmy/Toko LHK¬†087892235004
    Jl. Sutoyo no.44
    Pematang Siantar – Sumatera utara
  • Ibu Elis 087861889000 ( Bisa GO-JEK )
    Jl. Wahidin No 9 D
    Medan Kota – 20211
  • Ibu Emmy¬†081343782248
    TOKO BAJA UTAMA – Jl. Antang Raya Ruko Mahkota Mas No. 2 (Samping kantor Pegadaian Antang Raya) – Makassar
  • Ibu Susi¬†Suriyati¬†08114562567
    Jl. Tamangapa Raya Perumahan Griya Antang Raya No.36
    Kec. Manggala, Kel. Bangkala, Makassar.
     
  • Bpk. Hendra 081266643663
    Jl. St. Syahrir No. 15 RT 01 Kelurahan Silaing Bawah (Belakang kantor balai
    kota)
    Kec. Padang Panjang Barat 27118 Sumatera Barat.
  • Ibu Nita 081378084000 ( Bisa GO-JEK )
    Jl. Lobak Gg. Abadi Perum Widya Lestari Blok 2B Kecamatan Tampan Kelurahan Delima, Pekanbaru
  • Bpk.¬†Dedi Sugiarto¬†085293285373
    Jl. KH. Wahid Hasim Perum Royal Garden Blok H30, Kel. Taman, Kec. Taman, Kab.Pemalang.
  • Bpk. Eka Liputra 081251111320
    Jl. K. H. Ahmad Dahlan
    No.105c Pontianak Kota
    Toko Obat Jenaka
    (Seberang Karimun)
  • Ibu Suyatni¬†082158667687
    Kantor SKB Kabupaten Sintang Jalan Sintang – Pontianak KM 17. Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kode Pos 76585.
  • Ibu Ina Fibrianti / 081330637410
    Jl. RA Kartini No 18 RT3 RW4
    Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo 67219

Bpk. Chrissano Utoyo 081903212978
An’s Variasi
Jalan S. Parman no 369 (seberang hotel Carlita)
Purwokerto Selatan

  • Bpk. Budiwan / PingPing 082330953238
    Ploso Timur 1 no 19a. Tambak Sari ‚Äď Kota Surabaya
  • Bpk. Angga 081339757962
    Jalan Teluk Buli 1 no 2 Tanjung Perak, Surabaya 60165.
  • Bpk. Anthony 081359293696
    Jln. Sutorejo prima utarA VIII / 47 Blok PX-1 – Surabaya
  • Bpk. Michael Alfredo 081233868975 (Bisa GO-JEK)
    Rungkut Asri Utara Blok RL 3A No. 16 – Surabaya.
  • Ibu Elis¬†087861889000
    Jln. Kundi Ruko Legend. B4 B5. Kecamatan Waru Kabupaten/Kota Sidoharjo 61256. 
    (Desa Kelurahan Kepuh Kiriman. Dekat pasar wadongsari atau gedongan)
  • Bpk. Marsetio¬†085645439578
    Perumahan Oasis Village C2-7
    Semampir, Sidoarjo
  • Ibu Agnessia Shella 082141787877 (Bisa GO-JEK)
    Pondok Mutiara Blok I no. 9 Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Bpk. Hendry Sundoro 089611207533
    Jl. Kapten Mulyadi No. 76, tempat belinya di¬†‚ÄúToko Remaja Kosmetik‚Ä̬†(Kretekgantung, Lojiwetan) ‚Äď Kota Solo, Jawa Tengah 57121.
  • Bpk. Putra 085642266002
    Jalan Raya Palur 47, Timur Asmi (Gerbang besi warna abu abu) – Palur, Solo.
  • Bpk. Kris 081325733513
    Jl. Pandan 8 Perumahan Baturan Indah Baru No. A6, Karanganyar.
  • Bpk. Yosi 08985115636
    Jl. Pandawa AF 01 RT01 RW12 Perum Grogol Indah Telukan Grogol Sukoharjo – Solo
  • Bpk. Jimmy Prakoso Teguh 085600958987
    Toko Sinar Agung
    Jalan Maospati 44. (sebrang Pom Bensin Palur)
    Jaten, Karanganyar 57772
  • Bpk. Nico 087788613307
    Jalan Parangkusuma Raya No. 36, Kel. Tlogosari, Kec. Pedurungan, Semarang.
  • Bpk. Indra Puri 089653682707
    Jl. Puri Anjasmoro Blok O2 No. 17 – Semarang
  • Bpk. Peter Halim 081231878870
    Jalan Belatuk 5 No 7 Samarinda
  • Ibu Citra¬†081224321792
    Emerald Karawaci, Blok C No.16, Sukabakti Curug, Kab. Tangerang.
  • Bpk. Pijay Firmansyah / Ibu Ayoh 085966701612
    Jl. Cisadane 2 dlm Kp. Baru No.69 Kp. Baru Rt.01/05 Kel. Nusa Jaya Perumnas 1 Karawaci, Kota Tangerang, 15116 Banten
  • Bpk. Baim 081331328632
    Jl. Regensi Melati Mas Blok E5 No.1, RT/RW 02/11, Kel. Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323
  • Ibu Christine Eveline 081210244184¬†
    Komplek tarakanita No. 24 RT 2 / RW 4 Sudimara Pinang Kec. Pinang 15145, Tangerang.
  • Bpk. Gerry 085742440022 (Bisa GO-JEK)
    Perumahan Komplek Alam Indah Blok C.3 Nomor 1
    Kecamatan Cipondoh, Tangerang.
  • Bpk. Agus Widiyanto 081270001313
    Fitcore Gym, Jl. MT Haryono No.48 KM.3,5 ( Samping bakso Solo Lama ) – Tanjungpinang, Kepulauan Riau.
  • Bpk. Yogi 085740711747 (Bisa GO-JEK)
    GIGA FITNESS – Tegal Sari Tlogoadi Mlati Sleman Rt. 008 Rw. 035, Yogyakarta.
  • Bpk. Bram 085725296900¬†(Bisa Diantar)
    Jl. Langensari No.24 Gondokusuman, Yogyakarta 55211.
  • Bpk. Ardiman¬†081229863706¬†(Bisa GO-JEK)
    Jln. Margo Utomo No.95, Gowongan, Jetis Yogyakarta 55232.
  • Ibu Maria Septiyana 085729004227 (Bisa GO-JEK)
    SOTO KADIPIRO III
    Dogongan, Kringinan 003/009, 
    Tirtomartani Kalasan, Sleman. Yogyakarta 55571.

NB: Flimty ini SANGAT LARIS diperebutin oleh banyak orang lho, jadi wajar aja kalo produk ini ngga jarang selalu HABIS Terjual. Aku pun pernah kehabisan, sehingga produk baru datang beberapa minggu kemudian. Semenjak itu aku selalu berusaha membeli lebih dari satu Box.

Selalu Sehat, dan Tetap Semangat Pantang Menyerah Yah ūüôā

Oia.. buat teman-teman yang udah konsumsi Flimty, boleh ya tulis pengalamannya di kolom komentar dibawah, agar yang lain juga terinspirasi.

Akhir kata: Anda mungkin di kemudian hari akan sangat berterimakasih sekaliii sama aku karena telah merekomendasikan Produk Flimty ini. ūüôā *seperti aku juga sangat Terimakasih Banget¬†sama 3 orang¬†yang pernah aku Telpon dulu.

Salam Hangat,

Lestari Sriningsih